Berita Bisnis

TAMBAH VARIAN, BREADTALK INDONESIA HADIRKAN BRIOCHE DAN PIZZA BREAD

Telah menciptakan lebih dari 160 varian produk. (Foto: Ist)Telah menciptakan lebih dari 160 varian produk. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyediakan variasi roti yang bisa memenuhi ragam selera, BreadTalk Indonesia -franchise asal Singapura- menawarkan roti BreadTalk Brioche dan Pizza Bread.

Roti asal Eropa itu disebut telah disesuaikan dengan lidah dan selera konsumen Indonesia.

Menurut Gita Herdi, Senior Marketing & Communication Manager BreadTalk Indonesia, Brioche (roti khas Perancis yang terbuat dari biji gandum pilihan) saat ini sedang populer di Hongkong, Jepang, dan Taiwan.

Adapun Pizza Bread yang berukuran lebih besar dengan bentuk bunga yang memudahkan untuk dikonsumsi, dihadirkan dengan topping favorit seperti sosis ayam, paprika, bawang segar, keju mozzarella, oregano, dan chili sauce.

BreadTalk Indonesia yang merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern di Indonesia, beroperasi pertama kali pada tahun 2003.

Sampai saat ini, BreadTalk Indonesia sudah menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

Dan, hingga akhir Desember 2011, BreadTalk Indonesia tercatat mengelola kurang lebih 55 gerai yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Manado, Pekanbaru, Jogja, Solo, Palembang, Batam, dan Medan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek