Berita Bisnis

MIDPLAZA GROUP RESMI BANGUN HUNIAN MEWAH AYANA RESIDENCES BALI

Menyatu dengan Ayana Resort & Spa yang sudah beroperasi sebelumnya. (Foto: Ist)Menyatu dengan Ayana Resort & Spa yang sudah beroperasi sebelumnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menangkap peluang bisnis dari kunjungan wisatawan ke Bali, khususnya wisatawan premium, Midplaza Group membangun residensial mewah Ayana Residences Bali di kawasan Jimbaran.

Hunian mewah tersebut terdiri dari apartemen dan tiga unit penthouse suites yang menawarkan berbagai keunggulan desain dan kenyamanan alam Bali. Masing-masing penthouse suites seluas 699 meter persegi dan memiliki akses langsung menuju Ayana Resort & Spa serta pemandangan ke pantai plus kolam renang privat pada bagian roof top, dan area hiburan serta fasilitas publik super mewah lainnya.

Adapun apartemen, terbagi ke dalam dua tipe, yaitu tipe one bedroom seluas 131 meter persegi serta tipe two bedroom seluas 352 meter persegi.

Menurut Husin Suhaidi, Direktur Pengembangan Residensial Midplaza Group, Ayana Residences Bali dibangun di atas lahan seluas 6,6 hektar dan menyatu dengan kawasan Ayana Resort & Spa yang telah beroperasi sebelumnya.

Ayana Residences Bali sendiri diproyeksikan bakal selesai dibangun pada tahun 2014. Sedangkan rancangannya dibantu oleh WATG, desain lanskap oleh St. Legére Design International Hongkong, serta interior oleh P49 Deesign. Para konsultan tersebut sebelumnya telah merancang Ayana Resort & Spa.

Ayana Residences Bali akan menjadi bagian dari hunian mewah yang dikembangkan oleh Midplaza Group di kawasan Ayana Jimbaran Bali yang tercatat seluas 77 hektar dan terhampar di sepanjang 1,3 kilometer garis pantai.

Dari berbagai sumber yang dikompilasi Berita-Bisnis.com, penjualan Ayana Residences Bali menggunakan jaringan marketing eksklusif dengan penawaran diskon sebanyak 15 persen pra peluncuran. Diperkirakan, harga unit penthouse tiga kamar seluas 699 meter persegi mencapai Rp 20 miliar per unit.

Sampai saat ini, Midplaza Group yang dimiliki konglomerat Rudy Suliawan menaungi delapan perusahaan, antara lain PT Midplaza Prima (pengembang dan pengelola gedung perkantoran Midplaza), PT Prima Adhitama International Development (pengelola apartemen The Plaza Residences Jakarta), PT Supra Primatama Nusantara (pengelola Biznet Networks dan Biznet Capital Ventures), PT Gitamaya Interbuana (pengelola Riverside Golf & Country Club), PT Perkom Indah Murni (information technology), PT Chugoku Paints Indonesia (marine coating, protective coating, marine container coating, wood working coating), dan PT Mid Duta International (mengelola 3,5 hektar perkebunan bunga Bali Rose di Bedugul untuk ekspor dan merupakan one of the largest cut-flower farms). (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la