Berita Bisnis

MAZDA MOTOR INDONESIA OPERASIKAN DILER BARU DI BINTARO

Dilengkapi fasilitas sales, service, dan spare parts. (Foto: Ist)Dilengkapi fasilitas sales, service, dan spare parts. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penambahan diler baru, PT Mazda Motor Indonesia secara resmi mengoperasikan diler purna jual terbaru di Bintaro, Tangerang.

Diler tersebut dibangun di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi dan secara operasional bakal dikendalikan oleh PT Nusantara Batavia Motor.

Menurut Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, diler baru tersebut merupakan diler yang ke-30 yang berada dalam naungan pihaknya. Sepanjang tahun ini, Mazda Motor Indonesia berencana menambah lagi 7 diler baru.

Ditambahkan, diler Mazda Bintaro menelan dana investasi sebesar Rp 25 miliar serta dilengkapi dengan fasilitas sales, service, dan spare parts (3S).

Sampai saat ini, diler Mazda Motor Indonesia telah hadir di berbagai lokasi, seperti di Jawa Barat, Jakarta, Semarang, Jawa Timur, Jambi, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Bali, Batam, dan Medan.

Sebelumnya, Mazda Motor Indonesia telah menyatakan niatnya bakal menghadirkan Mazda CX-5 dalam waktu dekat. Mazda CX-5 yang melengkapi keluarga CX tersebut memiliki panjang 4,450 mm, lebar 1,840 mm, dan tinggi 1,670 mm, serta wheelbase 2,700 mm. Di pasar Malaysia, Mazda CX-5 dijual dengan harga Rp 475,11 juta. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar