Berita Bisnis

KLEEPON INDONESIA HADIRKAN LOYALTY UNTUK GAET PELANGGAN

Sudah diaplikasikan sejak April 2011 dan terbukti berhasil. (Foto: Ist) Sudah diaplikasikan sejak April 2011 dan terbukti berhasil. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Menyadari kondisi minimnya customer yang berkunjung kembali ke situs pemberi diskon (daily deals) yang marak belakangan ini, PT Kleepon Indonesia menawarkan sistem pemasaran baru berlabel Loyalty yang diklaim mampu mendukung program promo store agar diskon dari merchant tidak terbuang percuma.

Sistem pemasaran itu sendiri telah diaplikasikan di Kleepon.com sejak April 2011 dan disebut mampu menggaet banyak pelanggan setia serta mendatangkan sisi positif bagi merchant.

Menurut Hendy Putra, Direktur Kleepon Indonesia, pihaknya mengimplementasikan Loyalty sebagai kelanjutan dari program promo store yang sukses dijalankan oleh Kleepon.com.

Ditambahkan, untuk setiap pelanggan yang melakukan belanja kembali, merchant bisa memberikan LoyaltyPoint yang dapat diakumulasikan secara elektronik di sistem Kleepon serta bisa ditukarkan dengan free gift atau rewards yang ditawarkan oleh merchant tersebut.

Artinya, semakin sering customer kembali untuk berbelanja, maka semakin banyak point yang terkumpul dan semakin cepat pula customer mendapatkan rewards.

Sampai saat ini, merchant yang telah menggunakan program Loyalty Kleepon adalah I-ta Suki dan Diva Karaoke. Kleepon Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce serta satu-satunya sekaligus pelopor sistem loyalty yang hadir sebagai program terbaru untuk menarik pelanggan menjadi setia bagi para merchant yang berpartisipasi. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dileng
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pemba