Berita Bisnis

LIPPO KARAWACI SUKSES JUAL ROLLING HILLS LEBIH DARI 50 PERSEN

Ditargetkan untuk keluarga muda dan kalangan menengah atas. (Foto: Ist)Ditargetkan untuk keluarga muda dan kalangan menengah atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) – Beranjak dari inovasi konsep hunian baru, PT Lippo Karawaci Tbk. sukses menjual lebih dari 50 persen klaster Rolling Hills yang dibangun di kota mandiri Lippo Village.

Klaster Rolling Hills disebut berada di lokasi tertinggi (the highest elevation) di Lippo Village dan dilengkapi dengan view danau.

Menurut Norita Alex, Marketing Director Lippo Village, Rolling Hills dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dan dibagi dalam tiga tahap pembangunan. Untuk tahap pertama, total 70 unit dibangun terlebih dahulu dengan inovasi konsep meditteranian dan sukses terjual lebih dari 50 persen.

Ditambahkan, bangunan hunian tersebut dirancang mengikuti kontur tanah klaster Rolling Hills dan ditargetkan bagi keluarga muda serta kalangan menengah atas.

Adapun harganya, mulai dari Rp 1,1 miliar untuk LT/LB 112 meter persegi dan sekitar Rp 2,9 miliar untuk LT 294 meter persegi/LB 218 meter persegi.

Klaster Rolling Hills dilengkapi Double Gated dengan fountain, Club House, underground infrastructure yang memberi kesan rapi, private garden serta area penghijauan yang sangat memadai di dalam klaster.

Kota mandiri Lippo Village seluas 3000 hektar dibangun pada tahun 1993 dan saat ini tercatat kurang lebih 11 ribu unit hunian yang telah dibangun. Lippo Village dihuni lebih dari 57 ribu penghuni.

Hingga saat ini, di Lippo Village telah tersedia 110 kilometer jalan baru yang mempermudah akses dan mobilitas bagi para penghuni maupun pengunjung. Sementara itu, dari total luas lahan Lippo Village, sekitar 21 persen merupakan area hijau dan lebih dari 56 ribu jenis pohon telah ditanam di Lippo Village. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,