Berita Bisnis

PANORAMA TOURS PEROLEH REBI 2012 SEBAGAI BIRO PERJALANAN WISATA PALING INOVATIF

Didukung 45 cabang di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Perancis. (Foto: Ist)Didukung 45 cabang di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Perancis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta layanannya, PT Panorama Tours meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) 2012 untuk kategori Biro Perjalanan Wisata Paling Inovatif.

ReBi yang diselenggarakan oleh harian Seputar Indonesia serta Tera Foundation tersebut merupakan event penghargaan yang diberikan kepada pelaku dunia usaha yang dinilai mampu menghasilkan berbagai terobosan dan inovasi yang berdampak dalam kemajuan usaha, masyarakat, dan dunia bisnis pada umumnya.

Menurut Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Tours, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata pengakuan masyarakat terhadap kehandalan layanan yang disediakan oleh Panorama Tours selama ini.

Sebelumnya, Panorama Tours juga berhasil menggondol penghargaan Indonesia Travel Business Leader Awards 2012 kategori Indonesia Travel Business Leader in Outbound Travel Agency.

Penghargaan ReBi 2012 adalah penghargaan yang kedua yang berhasil diraih oleh Panorama Tours Indonesia, setelah pada tahun 2010 meraih award yang sama untuk kategori berbeda.

Didukung 45 cabang yang tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Perancis, Panorama Tours yang merupakan bagian dari Panorama Group menyediakan jasa layanan manajemen perjalanan bisnis dan wisata, tour insentif korporat, dokumen perjalanan dan pengurusan visa hingga waralaba bisnis perjalanan.

Panorama Group sendiri saat ini bergerak di bisnis Tourism, Transportation, Hospitality, dan related businesses. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta
(Berita-Bisnis) - Menyasar segmen pasar travel dan biro perjalanan di Indon
(Berita-Bisnis) - Demi mengembangkan bisnisnya, maka PT Panorama Transporta