Berita Bisnis

FORD MOTOR INDONESIA GELAR GLOBAL FORD RANGER CHALLENGE BERHADIAH ALL NEW FORD RANGER

Berencana mengoperasikan delapan gerai diler baru pada tahun 2012. (Foto: Ist)Berencana mengoperasikan delapan gerai diler baru pada tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari peluncuran All New Ford Ranger di Indonesia, PT Ford Motor Indonesia menyelenggarakan kompetisi Global Ford Ranger Challenge di media sosialĀ  Facebook dengan hadiah All New Ranger XLT 2.2 - liter 4X4 MT.

Bagi peserta yang ingin terlibat, cukup mendaftar melalui laman resmi Facebook Ford (www.facebook.com/fordranger) dan peserta wajib menjelaskan alasan tantangan unik mereka dalam hal menguji kehebatan All New Ford Ranger.

Lebih baik lagi jika saat menyampaikan ide yang terdiri dari 250 kata, peserta menampilkan berbagai foto guna mendukung idenya.

Menurut Roy Lontoh, Product Launch Manager Ford Motor Indonesia, pemilihan pemenang berdasarkan voting "like" atau "jempol" pada laman Facebook Ford Ranger Challenge.

Ditambahkan, pendaftaran kompetisi hingga 15 Mei 2012 pada 00.00 wib dan tiga finalis bakal diumumkan pada 16 Mei 2012. Tiga finalis tersebut dipilih oleh tim juri Ford Motor Indonesia berdasarkan kualitas dan kreatifitas peserta. Setelah itu, Ford Motor Indonesia akan meminjamkan All New Ford Ranger kepada tiga finalis untuk melaksanakan tantangan mereka.

Sepanjang tahun 2011, Ford Motor Indonesia berhasil menjual 15.988 unit. Dari jumlah tersebut, All New Ford Fiesta menjadi kontributor utama dengan penjualan sebanyak 7.005 unit. Posisi kedua ditempati Ford Ranger (6.881 unit).

Bersamaan dengan itu, Ford Motor Indonesia juga mengoperasikan tujuh diler resmi selama tahun lalu. Diler baru itu beroperasi di Manokwari, Pemuda (Jakarta), Cirebon, Kudus, Batam, Tangerang, dan Tegal. Tahun ini, Ford Motor Indonesia berniat membuka delapan gerai diler baru. (BB/Krisna)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Tak lama lagi, jaringan pemasaran global produk kue merek