Berita Bisnis

CITIBANK INDONESIA HADIRKAN CITIBANK READY CREDIT

Overdraft dalam bentuk kartu ini menawarkan berbagai keistimewaan. (Foto: Ist)Overdraft dalam bentuk kartu ini menawarkan berbagai keistimewaan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari survei internal yang dilakukan, Citibank Indonesia melihat kebutuhan masyarakat terhadap pendanaan renovasi rumah, pendidikan anak, serta hobi selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Untuk itu, Citibank Indonesia merilis Citibank Ready Credit.

Pinjaman revolving (overdraft) dalam bentuk kartu ini disebut menawarkan berbagai keistimewaan, seperti dana siap pakai kapan pun dimana pun tanpa biaya plus memiliki fleksibilitas dalam hal pembayaran maupun penarikan dana.

Menurut Joel Kornreich, Country Business Manager Citibank Indonesia, Citibank Ready Credit tepat digunakan sebagai solusi cerdas untuk mengatasi kebutuhan dana secara cepat dan bijak.

Ditambahkan, nasabah yang telah memiliki kartu Citibank Ready Credit dapat melakukan penarikan tunai di seluruh ATM Citibank dan ATM BCA. Jika berada di luar negeri, nasabah dapat melakukan penarikan tunai di ATM berlogo PLUS.

Dengan kartu ini, dana juga dapat ditransfer ke bank manapun melalui ATM Citibank, Citibank Online serta Citiphone Banking 24 jam.

Berbeda dengan KTA biasa, plafon Citibank Ready Credit akan kembali terisi setelah pembayaran diterima dan pengguna dapat kembali melakukan pengambilan dana tunai. Pembayarannya sendiri dapat dilakukan melalui ATM Citibank, ATM bank rekanan, Kantor Pos, atau debit langsung dari rekening Citibank pengguna.

Tahun lalu, Citibank Indonesia berhasil membukukan laba bersih sebanyak Rp 1,78 triliun. Dibanding dengan tahun sebelumnya, angka tersebut mengalami penurunan sebesar 18,35 persen. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indon
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Standard Chartered Bank Indonesia, PT Al
(Berita-Bisnis) - Dari survei internal yang dilakukan, Citibank Indonesia m