Berita Bisnis

AGUNG PODOMORO JUAL HABIS GREEN LAKE SUNTER

Proyek properti Agung Podomoro yang paling cepat terjual. (Foto: Ist)Proyek properti Agung Podomoro yang paling cepat terjual. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rekam jejak kesuksesan di bisnis properti kembali berhasil ditorehkan oleh PT Agung Podomoro Land Tbk. Melalui anak usahanya PT Buana Surya Makmur, Agung Podomoro Land berhasil menjual habis dua menara apartemen Green Lake Sunter.

Dua menara apartemen yang dibangun di atas lahan 4,5 hektar dan berlokasi di Jakarta Utara itu, masing-masing adalah Southern Lake Residences yang terdiri dari 877 unit serta Northern Park Residences yang mencakup 1.295 unit.

Menurut Justini Omas, Corporate Secretary Agung Podomoro Land, selain membangun dua menara apartemen, pihaknya juga menghadirkan 63 unit townhouse Opulence Residences dan 49 unit ruko Shopping Arcade di superblok Green Lake Sunter.

Ditambahkan, seluruh unit hunian maupun ruko sudah habis terjual sejak pertama kali dipasarkan pada Juni tahun 2010.

Guna menunjang penjualannya, Agung Podomoro Land melakukan promosi ke berbagai kota besar di Indonesia, seperti Medan, Makassar, Bali, Manado, dan Pontianak.

Dan, hasilnya adalah separuh pembeli merupakan orang Jakarta yang tinggal di sekitar wilayah Sunter, dan sisanya adalah pembeli dari luar Jakarta. Green Lake Sunter diklaim sebagai proyek properti Agung Podomoro Land yang paling cepat laku.

Awal Maret silam, Agung Podomoro Land juga telah melakukan akuisisi terhadap tiga perusahaan secara serentak. Masing-masing perusahaan tersebut adalah PT Buana Surya Makmur (perindustrian), PT Pesona Gerbang Karawang (industri pembangunan), dan PT Griya Pancaloka yang bergerak di bisnis perhotelan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope