Berita Bisnis

INTILAND HADIRKAN KLASTER FOREST DI TALAGA BESTARI TANGERANG

Terdiri dari 364 unit rumah yang ditawarkan ke kalangan menengah atas. (Foto: Ist)Terdiri dari 364 unit rumah yang ditawarkan ke kalangan menengah atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berkembangnya pasar perumahan di Tangerang menarik minat PT Intiland Development Tbk. untuk memperluas kawasan hunian Talaga Bestari seluas 230 hektar yang dimilikinya yang terletak di Cikupa, Tangerang.

Melalui anak usahanya PT Sinar Puspapersada -pengembang Talaga Bastari- Intiland Development berencana menghadirkan klaster baru bernama The Forest. Klaster tersebut bakal dibangun di atas lahan 14,5 hektar dan diarahkan untuk kalangan menengah atas.

Menurut Teguh Prayitno, Direktur Sinar Puspapersada, klaster Forest terdiri dari 364 unit rumah yang terbagi ke dalam empat tipe, yaitu Pinus, Amara, Mahoni, dan Gaharu.

Ditambahkan, untuk tahap pertama, pihaknya bakal membangun 100 unit rumah terlebih dahulu di atas lahan 5 hektar dengan jadwal serah terima direncanakan pada pertengahan tahun 2014.

Pada tahapan tersebut, Sinar Puspapersada akan memasarkan rumah dua lantai Amara seluas 160/89 meter persegi dan Mahoni seluas 200/145 meter persegi dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Tahap berikutnya, menyusul tipe Pinus seluas 126/892 meter persegi dan Gaharu seluas 300/194 meter persegi.

Intiland Development merupakan salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan portofolio kawasan perumahan, mixed-use dan bangunan tinggi, perhotelan, dan kawasan industri. 

Sebelumnya, melalui anak perusahaannya PT Intiwhiz International, Intiland Development telah memulai pembangunan Whiz Hotel Cikini, Menteng, pada medio Februari silam. Whiz Hotel Cikini dirancang untuk menyediakan 75 kamar yang terbagi ke dalam dua tipe, yakni standard dan deluxe. Hotel bintang dua ini juga dilengkapi fasilitas meeting room dengan kapasitas 70 orang. Whiz Hotel Cikini diperkirakan akan mulai beroperasi pada Mei 2013. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki