Berita Bisnis

PACU PENJUALAN, COLUMBIA HADIRKAN COLUMBIA CASH AND CREDIT ONLINE SHOP

Tahun ini mengoperasikan cabang baru di Taiwan. (Foto: Ist)Tahun ini mengoperasikan cabang baru di Taiwan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan pengguna internet serta membesarnya bisnis e-commerce di Indonesia belakangan ini, menjadi alasan bagi PT Columbindo Perdana -lebih populer dengan label Columbia Credit- untuk menghadirkan Columbia Cash and Credit Online Shop.

Toko online tersebut menjual aneka perabot rumah tangga, barang elektronik, telepon seluler, alat musik, dan lain sebagainya, baik secara kontan maupun kredit.

Menurut Darwin Leo, Chief Operating Officer Columbia, dengan kehadiran Columbia Cash and Credit Online Shop, pihaknya optimis akan mampu meningkatkan penjualan sepanjang tahun ini.

Ditambahkan, Columbia Cash and Credit Online Shop telah tersambung dengan koneksi pembayaran klik BCA.

Sebelumnya, di akhir Februari 2012, Columbia telah mengoperasikan cabang barunya di kawasan District Xin Sheng South Road Taiwan. Guna mempermudah pembayaran cicilan, cabang Columbia Taiwan bekerjasama dengan 7 Eleven, Familymart, Hi-Life, dan Ok Mart di Taiwan.

Sampai saat ini, dalam usianya yang hampir 30 tahun, Columbia yang dimiliki pengusaha Leo Chandra ini didukung kurang lebih 500 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan omset usaha diperkirakan mencapai Rp 2 triliun per tahun.

Columbia juga didukung PT Sunprima Nusantara Pembiayaan guna menyokong pembiayaan secara kredit. Sunprima Nusantara Pembiayaan sendiri yang merupakan bagian dari Columbia memiliki kurang lebih 70 cabang. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dileng
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26