Berita Bisnis

PARAMOUNT GROUP BANGUN TIGA HOTEL DI GADING SERPONG

Bakal menjadi gedung tertinggi di kawasan Gading Serpong. (Foto: Ist)Bakal menjadi gedung tertinggi di kawasan Gading Serpong. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seusai mencanangkan pembangunan Hotel Aston Paramount Serang dan Hotel Aston Paramount Malang pada medio Februari silam, kerjasama sinergis antara manajemen perhotelan Aston Internasional dengan Paramount Group tampaknya bakal berlanjut dengan kehadiran tiga hotel baru di kawasan Gading Serpong.

Ketiga hotel tersebut terdiri dari Aston Paramount Residence, Favehotel Paramount Serpong dan Hotel Neo Paramount Skyline yang akan dikelola oleh manajemen perhotelan Aston Internasional.

Menurut Tanto Kurniawan, Chief Executive Officer PT Paramount Land Development (Paramount Group),  Aston Paramount Residence yang terletak persis di sebelah Aston Paramount Serpong Hotel & Conference Center yang sudah beroperasi, nantinya bakal menjadi gedung tertinggi di kawasan Gading Serpong.

Hotel tersebut menyediakan 124 serviced apartment dengan komposisi satu hingga tiga kamar serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari restoran, ruang pertemuan, dan fasilitas rekreasi.

Sedangkan Favehotel Paramount Serpong bakal menyediakan 120 kamar fun, fresh, dan friendly, plus beberapa ruang pertemuan, restoran, dan coffee shop berdesain eklektik. Adapun Hotel Neo Paramount Skyline diklaim bakal mengadopsi desain terbaru yang menampilkan penataan ruang terbuka nan apik.

Sebelumnya, Paramount Group telah menyampaikan informasi bakal mengembangkan proyek terpadu (mix used development) bernama Paramount City di kawasan Slipi, Jakarta Barat, pada pertengahan tahun ini.

Paramount City akan dibangun di atas lahan seluas lima hektar dan berlokasi bersebelahan dengan proyek terbaru PT Perdana Gapuraprima Tbk. yaitu GP Plaza. Paramount City akan meliputi empat menara apartemen setinggi 24 lantai dan 37 lantai, tiga hotel bintang tiga dan empat, sebuah convention center, rumah sakit, lifestyle center, dan menara perkantoran. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Aktivitas pemilik rumah yang melakukan renovasi atau remo
(Berita-Bisnis) - Maraknya kehadiran universitas di wilayah Gading Serpong,
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Hotel ibis Gading Serpong pada awal medio