Berita Bisnis

CIPUTRA WORLD OFFICE AKAN BEROPERASI DESEMBER 2012

Memiliki anchor tenant yang berasal dari Singapura. (Foto: Ist)Memiliki anchor tenant yang berasal dari Singapura. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang maka medio Desember tahun ini, Ciputra World Office yang berada di dalam kawasan superblok Ciputra World Jakarta akan mulai beroperasi.

Menara perkantoran grade A setinggi 38 lantai tersebut dilengkapi dengan 15 high-speed elevators dan dirancang memiliki parking ratio 1 : 50 per meter persegi.

Menurut Artadinata Djangkar, Direktur dan Corporate Secretary PT Ciputra Property Tbk. -pengembang Ciputra World Jakarta- area perkantoran Ciputra World Office yang disewakan mencapai 63 ribu meter persegi dan sampai saat ini tingkat okupansinya telah mencapai 35 persen.

Ditambahkan, anchor tenant Ciputra World Office adalah DBS, bank asal Singapura yang menyewa lahan seluas 30 persen dengan tarif sewa sebesar Rp 210 ribu per meter persegi per bulan (termasuk service charge).

Sebelumnya, melalui anak usahanya PT Ciputra Surya Tbk. Ciputra Group berencana memulai pembangunan Ciputra World Surabaya tahap kedua pada tahun ini. Untuk itu, Ciputra Surya akan membangun dua menara untuk hotel, apartemen, serta perkantoran berkonsep small office home office (SOHO).

Hotel bintang lima yang direncanakan bakal dioperasikan manajemen perhotelan Swiss Belhotel tersebut akan dibangun setinggi 14 lantai dan terdiri dari 212 unit kamar.

Sedangkan, menara yang lain akan dibangun setinggi 35 lantai dan terdiri dari 10 lantai bawah untuk SOHO Skyloft sebanyak 200 unit serta 25 lantai di atasnya digunakan untuk 200 unit apartemen Voila. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi R
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Po