Berita Bisnis

BERSAMA 3 BANK, THE ST. MORITZ GELAR DP RINGAN

Merupakan tahap kedua yang saat ini sedang dibangun. (Foto: Ist)Merupakan tahap kedua yang saat ini sedang dibangun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mengingat akan berlakunya peraturan Bank Indonesia mengenai batasan down payment minimal 30 persen bagi rumah atau apartemen dengan luas minimal 70 meter persegi pada Juni 2012 nanti, maka mega proyek The St Moritz Pethouses & Residences menggelar program down payment ringan selama sebulan penuh.

Program down payment ringan sebesar 10 persen tersebut berlaku mulai dari tanggal 17 April hingga tanggal 17 Mei 2012.

Menurut Michael Riady, CEO The St. Moritz Penthouses & Residences, promo uang muka 10 persen itu berlaku untuk setiap pembelian unit apartemen The New Royal Suite Tower dan The New Ambassador Suite Tower.

Ditambahkan, guna menggelar promo tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia, Permata Bank.

Menara apartemen The New Royal Suite Tower dan The New Ambassador Suite Tower sendiri merupakan tahap kedua dari proyek The St. Moritz Pethouses & Residences yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Mega proyek The St. Moritz Pethouses & Residences adalah superblok yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk. di Puri Indah, CBD Jakarta Barat. Di kawasan Kemang, Lippo Karawaci juga membangun superblok Kemang Village.

Sepanjang tahun lalu, Lippo Karawaci berhasil mencatat total pendapatan sebanyak Rp 4,19 triliun atau naik sebesar 34 persen dari tahun sebelumnya. Kontributor utama penjualan tersebut bersumber dari divisi perumahan/township yang tercatat sebanyak Rp 2,04 triliun. Di saat yang sama, laba bersihnya meningkat 35 persen menjadi Rp 708 miliar. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Berlandaskan prinsip saling menguntungkan, Citibank Indon