Berita Bisnis

AKHIR APRIL 2012, MONICA HIJAU LESTARI BUKA GERAI BODY SHOP DI KUTA BALI

Merubah kampanye Nature's Way to Beautiful menjadi Beauty with Heart. (Foto: Ist)Merubah kampanye Nature's Way to Beautiful menjadi Beauty with Heart. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -pengelola gerai The Body Shop- berniat membuka gerai baru di kawasan Beach Walk, Kuta, Bali. Gerai tersebut merupakan gerai selanjutnya yang dioperasikan Monica Hijau Lestari setelah pembukaan gerai sejenis di Cirebon.

Pembukaan outlet baru di Kuta Bali tersebut sesungguhnya merupakan bagian dari rencana ekspansi bisnis Monica Hijau Lestari untuk menambah 11 gerai baru sepanjang tahun ini. Gerai-gerai baru itu akan hadir di Jambi, Batam, Malang, Padang, dan di beberapa wilayah di Jabodetabek.

Menurut Herni Dian, Head of Retails Operation The Body Shop Indonesia, dengan kehadiran 11 gerai baru itu maka hingga akhir tahun 2012, jumlah total gerai The Body Shop yang dioperasikan oleh Monica Hijau Lestari diproyeksikan mencapai 83 gerai.

Bersamaan dengan itu, The Body Shop Indonesia juga berencana meningkatkan pertumbuhan bisnis produk perawatan kulit dan wajahnya dibandingkan dengan omset tahun lalu.

Pada akhir Maret 2012 silam, jaringan bisnis kecantikan dan produk kosmetika asal Inggris ini telah mengumumkan perubahan kampanye gerakan kecantikannya secara global, yaitu dari sebelumnya Nature's Way to Beautiful menjadi Beauty with Heart.

Kampanye Beauty with Heart berfokus kepada manusia yang mengandung makna holistik, yaitu look good untuk cantik secara keseluruhan, feel good untuk mempercantik diri secara seremonial terhadap diri, dan do good dalam arti kampanye sosial.

Untuk mendukung kampanye baru Beauty with Heart, The Body Shop telah memilih aktris, model, sekaligus aktivis lingkungan, Lily Cole sebagai dutanya.

The Body Shop Indonesia merupakan bagian erat dari The Body Shop International plc. yang merupakan perusahaan manufaktur dan ritel global yang terinspirasi oleh alam. Berdiri pada tahun 1976 di Inggris, The Body Shop International plc. menghasilkan lebih dari 1200 produk kecantikan dan kosmetik yang sampai saat ini sudah disebar ke 61 negara melalui jaringan 2.400 toko. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Pergerakan saham PT Electronic City Indonesia Tbk di Burs