Berita Bisnis

GANDENG ELECTRONIC CITY, PANASONIC GOBEL INDONESIA BAGIKAN SERIBU LAMPU HEMAT ENERGI

Merupakan salah satu wujud hemat energi yang dicanangkan oleh Panasonic. (Foto: Ist)Merupakan salah satu wujud hemat energi yang dicanangkan oleh Panasonic. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Electronic City Indonesia (pengelola gerai Electronic City), PT Panasonic Gobel Indonesia menggelar program pemberian seribu lampu hemat energi bagi pembentukan Desa Eco Ideas di Warung Kadu, Purwakarta, Jawa Barat.

Lewat program tersebut, maka konsumen yang membeli AC Panasonic Inverter Econavy dalam periode 24 April hingga 2 Mei 2012 mendatang secara otomatis akan ikut menyumbangkan tiga lampu hemat energi bagi satu keluarga di desa tersebut.

Menurut Ronny Heribertus, Product Manager Air Conditioner Panasonic Gobel Indonesia, program itu merupakan salah satu wujud hemat energi yang dicanangkan Panasonic dengan AC Inverter-nya.

Ditambahkan, jenis lampu yang akan disumbangkan adalah lampu 11 watt tipe eco spiral yang diklaim mampu bertahan hingga 10 ribu jam serta bisa menghemat 72 KWh per tahun. Seluruh lampu hemat energi bakal dibagikan kepada 651 kepala keluarga di Warung Kadu. Kelak, program serupa akan diarahkan ke beberapa desa lain yang berada di Pulau Jawa.

Bagi Eduard Aribinsar Naibaho, Direktur Operasi Electronic City Indonesia, program tersebut dinilai akan mampu menarik minat banyak konsumen.

Sampai saat ini, Electronic City Indonesia sudah mengoperasikan 12 gerai Electronic City yang tersebar di berbagai lokasi. Medio Maret lalu, Electronic City Indonesia baru saja membuka gerai baru Electronic City di Kramat Jati Indah Plaza. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen premium, PT Panasonic Gobel Indone
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang meliba
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan layanannya kepada pelanggan dan konsume