Berita Bisnis

INTILAND BUKA HOTEL DAN GARAP PROYEK BARU DI CENGKARENG

Gesit menggarap proyek baru. (Foto: Ist)Gesit menggarap proyek baru. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Medio November dan Desember 2011, PT Intiland Development Tbk. akan membuka dua hotel baru yang berada dalam jaringan Whiz Hotel. Keduanya adalah Whiz Hotel Semarang dan Grand Whiz Hotel Kuta, Bali.
Adapun Whiz Hotel Balikpapan sedang dalam proses pembangunan dan diproyeksikan akan selesai sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Ke depan, PT Intiland Development Tbk. juga merencanakan bakal menghadirkan jaringan Whiz Hotel di Bogor, Makasar, Pekanbaru, Menado, Surabaya, dan Samarinda.

Bersamaan dengan itu, menurut Theresia Rustandi, Corporate Secretary PT Intiland Development Tbk., perseroan juga sedang dalam tahap awal membangun proyek properti terpadu (mixed use) di Cengkareng, Tangerang.

Ditambahkan, proyek properti terpadu tersebut seluas 500 hektar dan akan terdiri dari residensial, perkantoran, pergudangan logistik, rumah toko, serta hotel.

Pada tahap awal, luas lahan yang akan dimanfaatkan sebesar 70 hektar. Dan, dalam waktu tidak lama lagi, PT Intiland Development Tbk. akan meluncurkan apartemen dengan dua hingga empat tower yang ditujukan untuk segmen menengah.

 

Apartemen berlantai empat tersebut mencakup 400 unit.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,