Berita Bisnis

XL AXIATA RAIH TIGA PENGHARGAAN SELULAR AWARD

Jumlah pelanggan bertumbuh menjadi 45 juta. (Foto: Ist)Jumlah pelanggan bertumbuh menjadi 45 juta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berdasarkan penilaian lebih dari 1.500 pembaca Majalah Selular dan Tabloid Handphone, PT XL Axiata Tbk. berhasil meraih tiga penghargaan pada ajang Selular Award 2012.

Ketiga penghargaan tersebut diberikan dalam kategori Best CEO of The Year 2011, Best Customer Care Service, dan Most Innovative Product.

Menurut Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL Axiata -peraih Best CEO of The Year 2011- penghargaan tersebut menjadi pemicu motivasi yang kuat bagi pihaknya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Untuk tahun ini, ajang Selular Award merupakan event yang ke-9 yang diselenggarakan oleh Majalah Selular dan Tabloid Handphone. Apresiasi tersebut dihasilkan dari 6.218 SMS yang disampaikan oleh lebih dari 1.500 reponden pembaca.

Selular Award juga memberikan penghargaan bagi kategori produk ponsel seperti Best Design Phone, Best Entertainment Phone, Best Mobile Office Phone, dan lain sebagainya.

Dua tahun lalu, XL Axiata berhasil memperoleh pendapatan sebanyak Rp 17,458 triliun. Setahun kemudian (2011), berkat peningkatan jumlah pelanggan yang diperkirakan tumbuh sekitar 10 persen, atau menjadi sekitar 45 juta pelanggan dari sebelumnya (2010) sebanyak 40,4 juta pelanggan, XL Axiata memproyeksikan pendapatannya bisa mencapai Rp 19,19 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan gerai Erafone Megastore di Jakarta
(Berita-Bisnis) - Mengingat tingginya kebutuhan konsumen terhadap telepon s