Berita Bisnis

INTIWHIZ MULAI BANGUN WHIZ HOTEL BOGOR

Menerapkan kerja sama strategis dengan pemilik lahan melalui skema BOT. (Foto: Ist)Menerapkan kerja sama strategis dengan pemilik lahan melalui skema BOT. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semua proses pembangunan berjalan lancar, PT Intiwhiz International berencana bakal mengoperasikan Whiz Hotel Bogor pada pertengahan tahun 2013.

Hotel setinggi delapan lantai tersebut dibangun di atas lahan seluas 1.442 meter persegi serta terdiri dari 132 unit kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe standar twin dan standart double.

Menurut Moedjianto Soesilo Tjahjono, Presiden Direktur dan CEO Intiwhiz International, Whiz Hotel Bogor merupakan hotel ke-8 yang dibangun oleh Intiwhiz International menyusul hotel sejenis di Yogyakarta, Semarang, Bali, Balikpapan, dan Jakarta.

Ditambahkan, Whiz Hotel Bogor menyediakan beragam fasilitas, seperti meeting room dengan kapasitas 100 orang, kolam renang, serta parkir basement yang mampu memuat sekitar 30 mobil.

Akhir tahun ini, Intiwhiz International menargetkan bakal membuka secara resmi Whiz Hotel Cikini setinggi delapan lantai dan menelan biaya investasi sebanyak Rp 35 miliar. Whiz Hotel Cikini terdiri dari 75 unit kamar yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Intiwhiz Internasional telah menginformasikan bakal membangun 12 budget hotel atau hotel bintang dua plus dengan brand Whiz Hotel di berbagai kota sepanjang tahun ini. Dan, hingga lima tahun ke depan, anak usaha PT Intiland Development Tbk. ini berencana mengelola 60 unit Whiz Hotel.

Dalam mengembangkan sayap bisnisnya, Intiwhiz International juga menerapkan strategi kerja sama strategis dengan pemilik lahan melalui skema build-operator-transfer. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita