Berita Bisnis

MAGNA INDONESIA TARGETKAN JUAL 1 JUTA BOTOL LUPROMAX-EA

Sudah terjual 300 ribu botol sejak Januari silam. (Foto: Ist)Sudah terjual 300 ribu botol sejak Januari silam. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan beragam pilihan kepada konsumen, PT Magna Indonesia secara resmi meluncurkan Lupromax-EA yang didukung teknologi Heat Activated Technology.

Teknologi tersebut diklaim mampu mengurangi kerusakan akibat gesekan komponen mesin sehingga memungkinkan penghematan bahan bakar minyak serta emisi gas buang yang lebih rendah. Lebih dari itu, dengan teknologi yang sama, Lupromax-EA bisa memperpanjang masa pakai pelumas sampai dua kali masa penggantian.

Menurut Ruby Widjaja, Kepala Eksekutif Magna Indonesia, Lupromax-EA yang merupakan engine additive adalah formula khusus aditif pelumas yang terbuat dari 100 persen berbahan ramah lingkungan. Komposisi Lupromax EA sendiri terdiri dari base mineral oil yang dicampur dengan chemical additive dengan menggunakan heat activated technology.

Ditambahkan, pihaknya menargetkan penjualan 1 juta botol Lupromax-EA sepanjang tahun ini. Per akhir Januari silam, tak kurang dari 300 ribu botol telah terjual.

Magna Indonesia menjual Lupromax-EA dalam dua ukuran, yaitu 30 ml dengan harga Rp 30 ribu serta 150 ml dengan harga Rp 90 ribu. Lupromax-EA bisa digunakan untuk semua jenis kendaraan dan genset.

Produk engine additive Lupromax-EA diproduksi oleh Magna International Canada dan sudah mendistribusikannya ke 40 negara. Di Indonesia, Lupromax-EA didistribusikan secara resmi oleh Magna Indonesia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyediakan kenyamanan bagi konsumen saat me
(Berita-Bisnis) - Besar kemungkinan, bukan hanya PT Suri Nusantara Jaya saj
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Total Oil Indonesia –di