Berita Bisnis

DATASCRIPT JUAL PRINTER CANON PIXMA E600 SENILAI Rp 1,4 JUTA LEBIH

Berencana menjual 1,5 juta unit printer selama tahun 2012. (Foto: Ist)Berencana menjual 1,5 juta unit printer selama tahun 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pencapaian target penjualan sebanyak 1,5 juta unit printer sepanjang tahun ini, PT Datascript baru saja merilis printer Canon all-in-one Ink Efficient PIXMA E600 yang disebut mampu memenuhi kebutuhan Small Office/Home Office (SOHO).

PIXMA E600 yang merupakan generasi penerus dari PIXMA E500 itu diklaim juga mampu menjawab kebutuhan pengguna yang mengutamakan efisiensi pada pemakaian tinta.

Menurut Merry Harun, Direktur Divisi Canon Datascript, pihaknya memasarkan PIXMA E600 dengan harga Rp 1.450.000. Adapun harga tintanya adalah PG-88 Black (21 ml) seharga Rp 125 ribu dan CL-98 Colour (15 ml) dibanderol dengan harga Rp 150 ribu.

Printer Canon PIXMA E600 memiliki fitur Auto Document Feeder (ADF) yang membuatnya mampu menampung hingga 30 lembar dokumen pada satu waktu sehingga memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasi tugas-tugas yang bervolume tinggi.

Selain itu, pengguna bisa melakukan efisiensi pada pemakaian tinta. Terlebih dengan fitur ADF, maka penyelesaian scanning atau fax lebih mudah, bahkan untuk ukuran kertas folio.

PIXMA E600 juga dilengkapi software Easy Web Print EX dan Easy Photo Print EX. Fitur tersebut memungkinkan para penggunanya lebih mudah untuk mencetak konten dari internet dengan satu kali klik tanpa perlu repot masuk ke menu bar.

Selama tahun 2011, market size printer di Indonesia tercatat sebanyak 2,3 juta unit yang terdiri dari 1,2 unit merupakan jenis single function dan 1,1 juta unit tergolong jenis multi function.

Datascrip sendiri sebagai autorized distributor Canon di Indonesia berencana menjual 800 ribu unit printer single function dan 700 ribu unit jenis multiĀ  function sepanjang tahun ini. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pencapaian target penjualan sebanyak 1,5 jut