Berita Bisnis

YAMAHA LUNCURKAN NEW XEON DENGAN TAMPILAN MODERN DAN COLOUR FULL

Ditargetkan terjual hingga 20 ribu unit per bulan. (Foto: Ist)Ditargetkan terjual hingga 20 ribu unit per bulan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan Mio Fino, Mio J, dan Soul GT, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali merilis sepeda motor matik New Xeon yang hadir dengan facelift terbaru pada warna dan grafis yang lebih sporty, modern serta colour full.

New Xeon hadir dengan lima pilihan warna dasar seperti hitam, putih, biru, hijau, dan ungu. Semua warna itu dikombinasi dengan warna lain yang menarik di bagian cover side, front panel, cover under, pin stripe serta spring.

Menurut Eko Prabowo, General Manager Marketing and Communication Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, tampilan grafis tersebut terinspirasi dari supersonic-racing car dan mobil balap Formula One.

Ditambahkan, dengan kehadiran New Xeon seharga Rp 15.950.000 on the road Jakarta itu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menargetkan peningkatan penjualan sepeda motor Yamaha sepanjang tahun ini.

Khusus untuk New Xeon, ditargetkan terjual sebanyak 15 hingga 20 ribu unit setiap bulannya.

Tahun 2011, sepeda motor Yamaha tercatat berhasil terjual kurang lebih 3,1 juta unit dengan kontributor utama adalah motor skutik Yamaha Mio yang menyumbang sebesar 50 persen dari total penjualan Yamaha. Tahun ini, total penjualan diproyeksikan meningkat hingga 3,6 juta sampai 4 juta unit. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 201
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu