Berita Bisnis

GLOBAL TELESHOP OPERASIKAN SAMSUNG BRAND SHOP TERBESAR DI TANGERANG

Menjual high end smartphone, tablet PC, kamera digital dan komputer. (Foto: Ist)Menjual high end smartphone, tablet PC, kamera digital dan komputer. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sebelumnya menghadirkan Samsung Brand Shop di Grand City Surabaya, Trans Studio Makasar serta Kuningan City Jakarta, kini PT Global Teleshop mengoperasikan gerai sejenis di pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang.

Gerai seluas 96 meter persegi tersebut diklaim sebagai gerai Samsung Brand Shop terbesar di Indonesia.

Menurut Andreas Thamrin, Direktur Global Teleshop -retail partner PT Samsung Electronics Indonesia- pihaknya menggolongkan gerai itu sebagai premium brand shop karena menyediakan layanan yang professional plus dilengkapi dengan live demo unit.

Ditambahkan, selain menawarkan high end smartphone dan tablet PC, gerai tersebut juga menjual produk kamera digital dan komputer.

Medio Maret lalu, Global Teleshop meluncurkan kembali website globalteleshop.com yang telah dilengkapi dengan feature belanja gadget dan accessories secara online guna memudahkan para konsumen. Dari saluran penjualan online-nya itu, Global Teleshop berniat meningkatkan kontribusi penjualan sebesar 5 persen terhadap total pendapatan usaha dalam tempo dua tahun ke depan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Global Teleshop telah mengoperasikan 314 gerai yang tersebar di 24 kota di Indonesia. Global Teleshop menjual beragam produk handset, mulai dari Nokia, BlackBerry, Apple iPhone, Acer, HTC, Sony, LG Mobile, hingga Samsung Mobile.

Direncanakan, Global Teleshop akan mengoperasikan 10 toko besar atau sekelas superstore sepanjang tahun ini. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Hari ini, bertempat di Epiwalk, superblok Rasuna Epicentr