Berita Bisnis

DALAM TEMPO DUA TAHUN, MOMI & TOY'S CREPERIE BAKAL KELOLA 30 GERAI DI INDONESIA

Tergolong gerai pertama di kawasan Asia Tenggara. (Foto: Ist)Tergolong gerai pertama di kawasan Asia Tenggara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Besarnya permintaan pasar Indonesia terhadap produk-produk gaya hidup modern, menarik minat Momi & Toy’s Creperie untuk membuka gerainya di lantai 3 Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Gerai tersebut merupakan gerai pertama di Indonesia bagi perusahaan pembuat crepes yang berasal dari kawasan Toshima, Tokyo, Jepang tersebut. Kelak, dalam tempo dua tahun ke depan, Momi & Toy’s Creperie berniat mengelola 30 gerai sejenis di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, menurut Yokohama Kiyomasa, salah seorang pendiri Momi & Toy Indonesia, pihaknya bakal membuka gerai Momi & Toy’s Creperie di Surabaya terlebih dahulu.

Ditambahkan, selain yang pertama di Indonesia, gerai Momi & Toy’s Creperie di Plaza Senayan juga merupakan gerai pertama di kawasan Asia Tenggara.

Momi & Toy’s Creperie menawarkan varian dan rasa crepes yang menarik dengan harga jual mulai dari Rp 19 ribu. Rencananya, Momi & Toy’s Creperie akan membuat menu baru dengan bahan dasar kelapa.

Momi & Toy's Creperie adalah perusahaan pembuat crepes yang didirikan oleh Kawakami Toichi pada tahun 1998. Sebelum masuk ke pasar Indonesia, Momi & Toy's Creperie telah mengoperasikan gerai serupa di Taiwan, Hongkong, dan Shanghai. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan: