Berita Bisnis

MEI 2013, PEMBANGUNAN ANTAM OFFICE PARK TOWER B DIHARAPKAN SELESAI

Memiliki kawasan penghijauan yang maksimal. (Foto: Ist)Memiliki kawasan penghijauan yang maksimal. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar peluang pasar ruang perkantoran di kawasan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, PT Menara Antam Sejahtera memulai pembangunan Antam Office Park Tower B.

Gedung perkantoran 16 lantai tersebut dibangun di atas lahan seluas 3,2 hektar dan terletak di wilayah TB. Simatupang. Proses pembangunan Antam Office Park Tower B diperkirakan rampung pada medio Mei 2013.

Menurut Bimo Ary Wibowo, Director Menara Antam Sejahtera, pihaknya menyediakan kurang lebih 25 ribu meter persegi ruang kantor yang dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas, seperti klinik, apotek, bank, dan restoran.

Antam Office Park Tower B juga direncanakan bakal memiliki fasilitas olahraga yang terdiri dari lapangan tenis dan gym.

Lebih dari itu, lahan yang digunakan untuk membangun Antam Office Park hanya sebanyak 20 persen dari total luas lahan yang tersedia sehingga memungkinkan hadirnya taman dan danau yang membuat kompleks Antam Office Park memiliki kawasan penghijauan yang maksimal.

Menara Antam Sejahtera adalah perusahaan patungan hasil kerjasama PT Antam (Persero) Tbk., Dana Pensiun Antam, PT Minerima Bhakti, dan HK Realtindo. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Antam (Persero) Tbk. untuk meningkatkan kualitas
(Berita-Bisnis) - Medio Juli tahun depan, PT Mas Murni Indonesia Tbk berenc
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar peluang pasar ruang perkantoran di kawas