Berita Bisnis

BULAN INI, BABA RAFI INDONESIA BUKA GERAI KEBAB DI MALAYSIA

Bakal hadir juga di Thailand dan Singapura. (Foto: Ist)Bakal hadir juga di Thailand dan Singapura. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pertengahan Mei ini, PT Baba Rafi Indonesia akan mulai mengoperasikan gerai pertamanya di Malaysia. Sebulan kemudian, gerai serupa dibuka di Philipina. Lebih dari itu, via skema franchise, Baba Rafi Indonesia berencana mengoperasikan 15 gerai di kedua negara tersebut, sepanjang tahun ini.

Kelak, jika tak ada aral melintang, masih lewat skema franchise, ekspansi sejenis akan dilakukan di Thailand dan Singapura.

Menurut Nilamsari, Direktur Pemasaran Baba Rafi Indonesia, pihaknya menawarkan 15 jenis produk Baba Rafi -termasuk produk kebab Turki Babarafi- di Malaysia dan Philipina.

Hingga akhir Januari silam, Baba Rafi Indonesia telah mengoperasikan kurang lebih 850 gerai, baik milik sendiri maupun milik investor lain via skema waralaba. Pada tahun depan, Baba Rafi Indonesia berniat mengoperasikan gerai milik sendiri di luar pulau Jawa.

Baba Rafi Indonesia juga memiliki hubungan bisnis yang erat dengan PT Piramida Zahira (Piramizza) serta PT Panen Raya Indonesia (ayam bakar Mas Mono). (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bercermin dari keberhasilan penjualan e-voucher MOLPoints
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Catur Mitra Sejati Sentos
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 7 Erafone Megastore