Berita Bisnis

ASTON RESMI OPERASIKAN ASTON MAKASSAR HOTEL & CONVENTION CENTER

Menjadi hotel yang ke-22 yang telah dikelola. (Foto: Ist)Menjadi hotel yang ke-22 yang telah dikelola. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, jaringan manajemen perhotelan Aston International secara resmi membuka Aston Makassar Hotel & Convention Center yang berlokasi di pusat kota Makassar.

Hotel bintang empat tersebut terdiri dari 177 unit kamar plus beberapa suite eksekutif mewah dan satu Presidential Suite. Aston Makassar Hotel & Convention Center juga dilengkapi dengan convention center dan 10 meeting room.

Menurut Kezia Maureen, Public Relations Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, hotel itu juga menghadirkan sebuah wine lounge yang pertama di Makassar dan terletak di lantai 19 dengan pemandangan terbaik yang menampilkan keindahan kota dan Selat Makassar.

Aston Makassar Hotel & Convention Center merupakan hotel yang ke-22 yang telah dikelola oleh manajemen perhotelan Aston International di Indonesia.

Sebelumnya, pada pertengahan April lalu, Aston International juga telah membuka Favehotel Premier Cihampelas, Bandung. Favehotel tersebut merupakan Favehotel yang ketujuh yang telah dioperasikan Aston International, sampai saat ini.

Dalam waktu tidak lama lagi, Aston International juga bakal mengoperasikan hotel sejenis di beberapa lokasi, seperti di Kemang, Gatot Subroto, Pasar Baru (semuanya di Jakarta), Umalas, Petitenget, Kuta Square, dan Legian (semuanya di Bali).

Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka pada akhir tahun ini, Aston International memproyeksikan pengoperasian Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang menyediakan 200 unit kamar dan suite, convention center dengan kapasitas lebih dari 2000 orang dan beberapa ruang pertemuan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I