Berita Bisnis

RUMAH123.COM GELAR REBUTAN RUMAH GRATIS SENILAI Rp 500 JUTA

Dikunjungi sekitar 1,4 juta pembeli properti. (Foto: Ist)Dikunjungi sekitar 1,4 juta pembeli properti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan jumlah pengunjungnya, situs Rumah123.com akan menggelar program "Rebutan Rumah Gratis, semudah 1-2-3" dengan hadiah berupa sebuah rumah senilai Rp 500 juta yang berlokasi di BSD City.

Program tersebut bakal dilangsungkan dalam 2 tahapan. Tahapan pertama mulai dari tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2012. Dari tahapan tersebut bakal dipilih 123 finalis. Adapun tahapan kedua yang mewajibkan para finalis berpartisipasi dalam tantangan kreatif akan digelar mulai dari tanggal 6 Agustus sampai tanggal 24 Agustus 2012.

Menurut Shaun Di Gregorio, CEO iProperty -induk situs Rumah123.com- pemenang dipilih berdasarkan vote oleh masyarakat umum.

Ditambahkan, peserta program "Rebutan Rumah Gratis, semudah 1-2-3" adalah semua warga negara Indonesia yang berusia 17 tahun. Sedangkan cara untuk mengikuti program tersebut sangat mudah. Peserta cukup masuk ke minisite kampanye di http://rumahgratis.rumah123.com.

Sepanjang medio Maret lalu, situs Rumah123.com disebutkan telah dikunjungi sekitar 1,4 juta pembeli properti. Mayoritas dari pengunjung tersebut memilih untuk mengakses kawasan Bumi Serpong Damai.

Selain itu, kawasan Bintaro, Cibubur, Harapan Indah, dan Kelapa Gading merupakan kawasan favorit yang paling banyak dikunjungi para calon pembeli. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comim
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve