Berita Bisnis

AEROWISATA BAKAL BANGUN HOTEL DI KAWASAN JAGORAWI

Tahun ini menargetkan pendapatan sebesar Rp 2,3 triliun. (Foto: Ist)Tahun ini menargetkan pendapatan sebesar Rp 2,3 triliun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa mendatang, menjadi alasan kuat bagi PT Aerowisata untuk membangun hotel yang terdiri dari 110 unit kamar di Jagorawi, Jawa Barat.

Pembangunan hotel yang diproyeksikan dimulai pada Mei 2013 tersebut direncanakan bakal melibatkan PT Taman Olahraga Jagorawi, pengelola Jagorawi Golf & Country Club.

Masih dalam rangka memperbesar skala bisnisnya -demikian menurut Alex MT. Maneklaran, Direktur Utama Aerowisata- pihaknya juga bakal menambah kurang lebih 100 unit kamar di Hotel Sanur Beach Bali yang merupakan hotel pertama yang dioperasikan oleh Aerowisata.

Sebelumnya, Aerowisata juga telah memperoleh kepercayaan dari Pemda Lombok Tengah untuk mengubah Wisma Mandalika Praya (salah satu aset Pemda Lombok Tengah) menjadi hotel bintang tiga. Bersamaan dengan itu, Aerowisata juga akan mengelola Hotel Tastura yang berlokasi di Kute, Lombok Tengah.

Anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. ini bergerak di bidang catering pesawat, hotel, dan penyewaan kendaraan. Pada tahun 2012, seluruh layanan catering armada Garuda Indonesia untuk tujuan domestik dilayani oleh Aerowisata.

Sepanjang tahun lalu, Aerowisata sukses mencetak pendapatan sebanyak Rp 2 triliun. Tahun ini, Aerowisata berniat meningkatkan pendapatannya menjadi Rp 2,3 triliun. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I