Berita Bisnis

MUDAHKAN KONSUMEN, PHILIPS INDONESIA BUKA PHILIPS KENARI STORE

Berkecimpung juga di bisnis consumer lifestyle dan healthcare. (Foto: Ist)Berkecimpung juga di bisnis consumer lifestyle dan healthcare. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumennya tentang produk pencahayaan rumah, PT Philips Indonesia kembali menghadirkan gerai lighting branded store yang baru di Plaza Kenari Mas, Jakarta.

Gerai tersebut menjadi gerai ke-4 yang dioperasikan Philips Indonesia menyusul gerai sejenis yang telah dibuka sebelumnya di wilayah Warung Buncit (Jakarta), Bumi Serpong Damai (Tangerang), dan Surabaya.

Menurut Robert Fletcher, Presiden Direktur Philips Indonesia, gerai lighting branded store tersebut dibangun dengan konsep home lighting experience.

Adapun pemilihan Plaza Kenari Mas disebabkan karena lokasi itu sudah lama dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan perlengkapan rumah tangga di Jakarta.

Ditambahkan oleh Ryan Tirta Yudhistira, Head of Country Marketing Philips Lighting, produk pencahayaan rumah Philips yang ditampilkan di Philips Kenari Store tersebut merupakan simulasi keadaan rumah yang sebenarnya.

Selain bergerak di bisnis lighting, Philips Indonesia juga berkecimpung di lini bisnis consumer lifestyle dan healthcare. Pada tahun lalu, Philips Indonesia menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20 persen pada segmen lighting, 25 persen pada segmen elektronik/consumer lifestyle serta 10 persen pada bisnis healthcare.

Khusus untuk segmen healthcare, induk usaha Philips Indonesia yang bermarkas di Belanda disebutkan memasok peralatan medis bagi rumah sakit dan pusat penelitian kanker MRCCC Siloam Hospitals Semanggi senilai US$ 140 juta. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar para pengguna mobil yang menginginkan la
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman langsung kepada konsumennya te
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar seremoni ground breaking-nya pada medio