Berita Bisnis

TIKET.COM MULAI BERJUALAN TIKET PESAWAT DOMESTIK

Telah menjalin kerjasama dengan 550 hotel di 50 kota. (Foto: Ist)Telah menjalin kerjasama dengan 550 hotel di 50 kota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menyediakan tiket hotel, event, dan film sejak awal Desember silam, situs booking & ticketing online Tiket.com kini mengembangkan jasa layanannya dengan menghadirkan penjualan tiket pesawat domestik.

Namun, berbeda dengan yang lain, Tiket.com menggabungkan semua maskapai penerbangan domestik dalam satu sistem. Dengan demikian, jika pengguna meng-klik, maka situs Tiket.com akan menampilkan semua maskapai lengkap dengan jadwal dan harganya sekaligus.

Menurut Geary Undarsa, Managing Director Tiket.com, pihaknya ingin membantu konsumen dalam hal memesan tiket melalui website dan mobile site bagi pengguna smart phone, android, dan iOS sekali pun.

Ditambahkan, untuk penjualan tiket pesawat, Tiket.com baru bekerjasama dengan maskapai Sriwijaya, Batavia, dan Lion Air untuk penjualan tiket pesawat. Kelak, jumlah maskapai penerbangan yang akan digandeng diproyeksikan bakal bertambah.

Sampai saat ini, Tiket.com telah menjual tiket dari 14 event konser dengan kondisi sebagian besar sold out.

Untuk tiket bioskop sendiri, Tiket.com sudah menjual 3000 movie seat Blitz Megaplex. Adapun untuk booking hotel, Tiket.com menjalin kerjasama dengan 550 hotel di 50 kota di seluruh Indonesia.

Situs Tiket.com juga dilengkapi dengan sistem pembayaran melalui kartu kredit (Visa dan Mastercard), Klik BCA, serta transfer langsung ke BCA dan Bank Mandiri. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan brand awareness sekaligus menambah juml
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral, maka pada tahun depan, PT Tiket Global