Berita Bisnis

BULAN INI, SRIWIJAYA AIR MULAI LAYANI BUSINESS CLASS

Layanan business class hadir di 15 rute penerbangan. (Foto: Ist)Layanan business class hadir di 15 rute penerbangan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pada pertengahan medio Mei ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air akan membuka layanan business class.

Pada tahap pertama, layanan tersebut akan hadir di tujuh pesawat yang akan dioperasikan di 15 rute penerbangan. Ketujuh pesawat itu terdiri dari satu Boeing B737-800NG, satu B7373-500, 2 Boeing B737-300, dan tiga Boeing B737-400.

Menurut Agus Soedjono, Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, konsumen sudah dapat memesan tiket business class mulai tanggal 10 Mei 2012.

Adapun rute yang akan diterbangi meliputi Jakarta ke semua tujuan seperti Ambon, Balikpapan, Bengkulu, Banjarmasin, Banjarmasin, Medan, Makassar, Manado, dan Manokwari.

Kemudian, rute dari Jakarta menuju Sorong, Solo, Surabaya, Tanjungpandan, Ternate, Yogyakarta, dan Pangkalpinang.

Pada akhir April lalu, Srwijaya Air sukses menjalin kerjasama dengan gerai ritel Lotte MartSemarang berupa pemberian diskon sebesar 10 persen terhadap pelanggan Lotte Mart Semarang yang memiliki kartu tanda pengusaha yang diterbitkan oleh Lotte Mart Semarang yang saat ini tercatat memiliki kurang lebih 50 ribu member. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat