Berita Bisnis

BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA

Dana kelolaan ditargetkan sebanyak Rp 22,5 triliun dari 15 ribu nasabah. (Foto: Ist)Dana kelolaan ditargetkan sebanyak Rp 22,5 triliun dari 15 ribu nasabah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi untuk memperoleh dana segar dari nasabah high networth individual mendorong PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) untuk menghadirkan sentra layanan BRI Prioritas di Yogyakarta.

Selain untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, layanan personal tersebut juga menyediakan jasa konsultasi wealth management.

Menurut Muhamad Ali, Sekretaris Perusahaan BRI, pihaknya memperkirakan terdapat kurang lebih 500 nasabah di Yogyakarta yang tergolong high networth individual dengan potensi dana mencapai Rp 1 triliun.

Sentra Layanan BRI Prioritas Yogyakarta merupakan gerai yang ke-14 yang telah dioperasikan BRI sampai saat ini. Sebelumnya, BRI Prioritas telah dioperasikan di beberapa kota, antara lain, Jakarta, Bandung, Denpasar, Makassar, Surabaya, Balikpapan, Semarang, Malang, Banjarmasin, dan Medan.

BRI berencana membuka gerai sejenis hingga 20 outlet sepanjang tahun ini dengan target dana kelolaan mencapai Rp 22,5 triliun yang bersumber dari 15 ribu nasabah.

Per akhir Maret silam, total portofolio yang telah dikelola BRI Prioritas tercatat sebanyak Rp 15 triliun yang berasal dari 10 ribu nasabah. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Agar pelayanannya semakin memuaskan, khususnya bagi pelan
(Berita-Bisnis) - Bisa dipastikan minimal ada dua agenda bagi PT Bank Perma