Berita Bisnis

LEWAT PERMATA FAMILLIONAIRE, PERMATABANK INCAR Rp 4 TRILIUN

Akuisisi nasabah baru ditargetkan hingga 25 persen. (Foto: Ist)Akuisisi nasabah baru ditargetkan hingga 25 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT Bank Permata Tbk. (PermataBank) kembali menghadirkan Permata Famillionaire mulai dari tanggal 1 Mei 2012 sampai 31 Agustus 2012.

Permata Famillionaire kali ini menyediakan tiga program menarik, antara lain, undian berhadiah uang tunai total Rp 8 miliar yang diundi setiap bulannya dengan nilai Rp 2 miliar kepada 1.008 pemenang.

Program lainnya adalah bonus bunga hingga dua persen untuk produk tabungan dan giro tertentu plus pemberian hadiah langsung.

Menurut Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank, pihaknya menargetkan Permata Famillionaire bakal mampu meningkatkan akuisisi nasabah baru sebesar 20 hingga 25 persen.

Adapun peningkatan dana pihak ketiga (tabungan dan giro) diproyeksikan sebanyak Rp 4 triliun.

Hingga akhir Maret 2012, PermataBank tercatat telah berhasil menghimpun dana pihak ketiga sebanyak Rp 79,7 triliun yang bersumber dari tabungan sebesar Rp 16,7 triliun, giro (Rp 16,3 triliun) dan sisanya berasal dari deposito.

Pada periode yang sama, PermataBank sukses mencatat laba sebelum pajak sebanyak Rp 457 miliar atau meningkat sembilan persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Hal sama terjadi pada pendapatan PermataBank yang meningkat hingga Rp 1,593 triliun (naik 37 persen ketimbang tahun 2011). (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna