Berita Bisnis

ELITE INTERNATIONAL JUAL JAM TANGAN TIMBERLAND MULAI DARI Rp 1 JUTA

Ditargetkan meraih pangsa pasar jam tangan sebesar 10 hingga 15 persen. (Foto: Ist)Ditargetkan meraih pangsa pasar jam tangan sebesar 10 hingga 15 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar konsumen yang menyukai aktivitas outdoor, PT Elite International secara resmi menjual produk jam tangan Timberland.

Produk jam tangan Timberland tersebut dijual mulai dari harga Rp 1 juta sampai Rp 3,5 juta per unitnya.

Menurut Wijayakusuma, Managing Director Elite International, jam tangan Timberland sudah dapat ditemukan di jaringan toko Watch Studio maupun diler-diler jam tangan lainnya.

Ditambahkan, target konsumen jam tangan tersebut adalah konsumen berusia 18 tahun ke atas yang gemar berpetualang namun tetap menginginkan penampilan yang kasual.

Merek Timberland sebelumnya telah masuk ke pasar Indonesia melalui produk sepatu dan apparel. Khusus untuk produk jam tangan, Elite International memperkirakan bakal bisa memperoleh pangsa pasar sebesar 10 hingga 15 persen di Indonesia.

Untuk itu, Elite International -yang ditunjuk sebagai distributor resmi jam tangan Timberland- bakal menggenjot aktifitas berbagai kegiatan outdoor sebagai sarana promosi jam tangan Timberland di Indonesia. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan kejuaraan lari Adidas King of The Roa
(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tamp