Berita Bisnis

SEA SENTOSA RESORT BAHAMA GROUP PEROLEH TIGA PENGHARGAAN INTERNATIONAL PROPERTY AWARDS

Bakal mengikuti kompetisi apartemen terbaik di dunia. (Foto: Ist)Bakal mengikuti kompetisi apartemen terbaik di dunia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam ajang International Property Awards 2012/2013, Sea Sentosa Resort Canggu, Bali yang merupakan proyek besutan Bahama Group berhasil memperoleh tiga penghargaan.

Ketiganya adalah penghargaan sebagai Best Apartment Indonesia, Best Development Multiple Units Indonesia, dan Best Apartment Asia Pacific.

Menurut Reddy Hartadji, CEO Bahama Group, penghargaan tersebut dihasilkan dari seleksi proyek apartemen di Indonesia plus proyek sejenis dari 23 negara di kawasan Asia Pasifik.

Dengan bekal apresiasi itu, Sea Sentosa Resort bakal mengikuti kompetisi apartemen terbaik di dunia yang akan digelar di London pada akhir tahun 2012.

Sea Sentosa Resort dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar dan merupakan sebuah resor terintegrasi yang terdiri dari apartemen, penthouse serta restoran dengan nuansa pantai.

Dengan menyasar segmen premium, Sea Sentosa Resort diproyeksikan sudah dapat beroperasi pada awal tahun 2013.

Bahama Group sendiri yang berkonsentrasi di bisnis properti memiliki beberapa anak usaha, seperti PBU Construction (layanan konstruksi), Mitramas (pengelolaan properti), Indoglobal (integrated marketing service), I-Nap (manajemen perhotelan atau operator hotel), dan PBU yang memfokuskan diri pada kegiatan investasi ke beberapa properti, Botani Square dan Best Western Mahakam View Condotel di Samarinda.

Proyek properti Bahama Group yang telah beroperasi, antara lain, apartemen Menara Cawang, Menara Kebon Jeruk, Menara Latumenten, Menteng Square, dan perumahan Permata Pondok Cabe, Jakarta. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Prospektifnya wilayah Cempaka Putih sebagai sarana invest
(Berita-Bisnis) - Proyek yang digadang-gadang sejak medio Mei lalu itu akhi
(Berita-Bisnis) - Dalam ajang International Property Awards 2012/2013, Sea