Berita Bisnis

SPA MUSTIKA RATU RAIH PENGHARGAAN DI KANADA

Mengoperasikan 21 gerai Taman Sari Royal Heritage Spa di enam negara. (Foto: Ist)Mengoperasikan 21 gerai Taman Sari Royal Heritage Spa di enam negara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam ajang SpAWARDS yang diselenggarakan oleh Book4Time di Kanada baru-baru ini, Taman Sari Royal Heritage Spa memperoleh penghargaan sebagai salah satu tempat spa terbaik dalam daftar 50 tempat spa terbaik di Kanada.

Taman Sari Royal Heritage Spa yang berlokasi di Whistler, Kanada itu dan merupakan salah satu unit franchise yang dimiliki PT Mustika Ratu Tbk. tersebut diakui sebagai satu-satunya tempat perawatan tubuh yang menggunakan produk perawatan tubuh berdasarkan resep tradisional dari Keraton Jawa.

Menurut Putri K. Wardani, Presiden Direktur Mustika Ratu, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata bahwa konsumen di Kanada merasa puas dengan produk dan pelayanan Taman Sari Royal Heritage Spa.

Book4Time sendiri yang berdiri pada tahun 2004 adalah provider global web-based reservation management, guest retention dan business management solutions untuk bisnis health, wellness dan hospitality industry.

Book4Time memproduksi beragam produk dan peralatan untuk mengoperasikan sekaligus mempromosikan spa dan salon (appointment scheduling, guest management, marketing tools, point of sale, dan inventory control).

Selain di Kanada, Taman Sari Royal Heritage Spa telah hadir, antara lain, di Malaysia, Jepang, Republik Ceko, Bulgaria, dan Dubai. Kelak, Taman Sari Royal Heritage Spa direncanakan bakal hadir di Belgia. Sampai saat ini, Mustika Ratu mengoperasikan 21 gerai Taman Sari Royal Heritage Spa di enam negara.

Sebelumnya, dengan menggandeng distributor Kara Marketing (M) Sdn Bhd, Malaysia, Mustika Ratu berencana meningkatkan pendapatan ekspornya. Kara Marketing diproyeksikan untuk membantu penetrasi produk jamu dan kosmetika Mustika Ratu hingga ke warung atau kedai kecil di pasar Malaysia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan awareness konsumen, PT Michelin
(Berita-Bisnis) - Pertengahan Mei ini, PT Baba Rafi Indonesia akan mulai me
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi perubahan selera konsumen terhadap