Berita Bisnis

BIDIK NASABAH KAYA, AXA MANDIRI TAWARKAN ASURANSI MANDIRI KESEHATAN GLOBAL

Mendefinisikan standar perlindungan kesehatan di Indonesia. (Foto: Ist)Mendefinisikan standar perlindungan kesehatan di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengandalkan captive market 70 ribu nasabah PT Bank Mandiri Tbk. yang tergolong sebagai nasabah prioritas, PT AXA Mandiri Financial Services secara resmi menghadirkan produk Asuransi Mandiri Kesehatan Global.

Produk baru tersebut diklaim mampu memberi akses ke lebih dari 1.000 rumah sakit dan ahli medis yang ada di seluruh dunia plus memberikan perlindungan kesehatan komprehensif, termasuk penyakit kritis.

Menurut Albertus Wiroyo, Presiden Direktur AXA Mandiri Financial Services, produk baru tersebut mendefinisikan standar perlindungan kesehatan di Indonesia serta bisa dimanfaatkan oleh penduduk Indonesia maupun warga negara asing yang telah menetap di Indonesia selama lebih dari 185 hari dalam tempo satu tahun.

Ditambahkan, Asuransi Mandiri Kesehatan Global terdiri dari tiga paket, yaitu Plan A, B, dan C dengan tiga wilayah pertanggungan (seluruh dunia, seluruh dunia minus Amerika Serikat, dan kawasan Asia).

Kisaran harga Plan A adalah Rp 17 juta hingga Rp 500 juta, Plan B (Rp 13 juta - Rp 40 juta), dan Plan C (Rp 10 juta - Rp 30 juta).

Asuransi Mandiri Kesehatan Global juga memberikan manfaat tahunan sampai US$ 2,9 juta per tahun serta manfaat tunai hingga US$ 230 per malam. Asuransi Mandiri Kesehatan Global disebutkan merupakan produk pertama yang dipasarkan di Indonesia. (BB/LUki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Ditegaskan sebagai produk pertama yang memberikan perlind