Berita Bisnis

SINJAYA INDOTEL MANDIRI BANGUN POP! HOTEL TANJUNGKARANG

POP! Hotel Tanjungkarang berada di lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)POP! Hotel Tanjungkarang berada di lokasi yang sangat strategis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management, PT Sinjaya Indotel Mandiri berencana membangun POP! Hotel Tanjungkarang yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Bandar Lampung.

Hotel bintang dua tersebut bakal dibangun setinggi 10 lantai dan terdiri dari 168 unit kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup representatif.

Menurut Toto Susilo, pemilik sekaligus Direktur Sinjaya Indotel Mandiri, pihaknya memproyeksikan POP! Hotel Tanjungkarang bakal beroperasi pada awal tahun 2013.

Ditambahkan, POP! Hotel Tanjungkarang berada di lokasi yang sangat strategis karena jaraknya tidak jauh dari pusat bisnis dan mudah dijangkau dari berbagai tempat rekreasi yang ada di Lampung.

Tauzia Hotel Management sendiri dikenal sebagai operator hotel yang sampai saat ini telah mengembangkan 6 brand, yaitu Preference Hotel dan World Hotel (keduanya merupakan brand deluxe properties), Harris Hotel (mid-scale), Pop! Hotel (budget hotel), Managed by Tauzia (mengelola Eden Kuta dan Solo Paragon), serta Estate Management yang fokus kepada pengoperasian kondominium.

Medio April lalu, Tauzia Hotel Management secara resmi telah mengoperasikan HARRIS Hotel & Residences Sunset Road, Bali yang merupakan hotel HARRIS keempat yang beroperasi di Bali dan hotel ke sebelas di Indonesia.

Hingga akhir tahun 2011, melalui ke-enam brand yang dimilikinya, Tauzia Hotel Management tercatat mengelola 624 kamar hotel. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo