Berita Bisnis

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS SEDIAKAN AXIS BOX

Bisa berbagi gambar dan musik secara online. (Foto: Ist)Bisa berbagi gambar dan musik secara online. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna mengincar 5 juta pelanggan baru pada tahun ini, PT Axis Telekom Indonesia kembali menghadirkan fasilitas anyar berupa layanan penyimpanan (cloud storage) Axis Box.

Layanan gratis tersebut memungkinkan para pelanggannya untuk menyimpan serta melakukan sinkronisasi data musik, gambar, maupun data buku telepon dengan aman. Termasuk berbagi gambar dan musik secara online.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, setiap pelanggan dapat menyimpan data sampai 2 gygabyte (GB).

Ditambahkan, Axis Box baru bisa digunakan di perangkat telepon seluler (ponsel) berbasis android. Kelak, layanan tersebut dapat juga dipakai di ponsel Apple iOS dan BlackBerry.

Sebelumnya, pada bulan April 2012, Axis meluncurkan program bonus berupa 100 juta menit bicara gratis, 100 juta SMS gratis, dan 10 ribu GB internet.

Masih dalam rangka peningkatan pelayanan pelanggan, Axis juga telah menanamkan investasi sekitar US$ 2 juta untuk membangun pusat pemantauan jaringan berlabel Service Operational Center yang berfungsi memastikan kondisi jaringan dan layanan di setiap wilayah pelayanan Axis.

Hingga akhir tahun lalu, Axis tercatat telah memiliki 16 juta pelanggan. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, PT Axis
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekali
(Berita-Bisnis) - Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development