Berita Bisnis

COASTA VILLA TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL DIHARAPKAN SELESAI JUNI 2013

Coasta Villa mengincar konsumen menengah atas. (Foto: Ist)Coasta Villa mengincar konsumen menengah atas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Produk properti Coasta Villa yang dibangun oleh PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. tampaknya bakal mendulang sukses. Sebab, dalam masa pre-order yang singkat, sekitar 15 unit telah terjual.

Apartemen tepi pantai tersebut dibangun di atas lahan seluas 3 hektar dan dijual mulai dari harga Rp 4 miliar sampai Rp 5 miliar per unit.

Menurut Budi Karya Sumadi, Direktur Utama Pembangunan Jaya Ancol, Coasta Villa terdiri dari tipe Maldives dengan luas 392 meter persegi (47 unit) dan tipe Santorini dengan luas 296 meter persegi (58 unit).

Ditambahkan, pembangunan Coasta Villa menggunakan konsep double decker dan dari total lahan yang tersedia sekitar 40 persen merupakan green area. Pembangunan Jaya Ancol juga menggunakan jasa desainer MKPL Design Singapura dalam proses pembangunan Coasta Villa.

Coasta Villa yang mengincar konsumen menengah atas tersebut diharapkan selesai dibangun pada Juni tahun 2013.

Sepanjang tahun lalu, Taman Impian Jaya Ancol yang dikelola oleh Pembangunan Jaya Ancol tercatat dikunjungi lebih dari 15 juta orang. Sampai akhir tahun 2011, pendapatan Pembangunan Jaya Ancol mencapai Rp 933 miliar. Dari jumlah tersebut, sebanyak Rp 676,050 miliar disumbangkan oleh lini bisnis rekreasi dan resort. Adapun hingga Maret 2012, pendapatan dari pos properti telah mencapai Rp 80 miliar.

Tahun ini, Pembangunan Jaya Ancol juga berencana melakukan pengembangan Ancol Ocean Ecopark, indoor entertainment, Ocean Dream Samudera via peluncuran pertunjukan baru dan Kalila Adventure Dufan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperluas saluran promosinya sekaligus merengkuh le
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pemba
(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya An