Berita Bisnis

KING KOIL RILIS TUJUH VARIAN BARU MATRAS

Diklaim telah memenuhi standar Asosiasi Ahli Tulang Belakang Internasional. (Foto: Ist)Diklaim telah memenuhi standar Asosiasi Ahli Tulang Belakang Internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen individual maupun korporat (hospitality), PT Duta Abadi Primantara secara resmi merilis tiga tipe matras terbaru King Koil.

Ketiganya meliputi tujuh varian, seperti tipe Body Response (Masterpiece, Salute, Natural Response), tipe Spinal Contour (World Edition dan Chiropractor Endorsed), tipe Perfect Contour (International Classic dan Grand Elegance), dan tipe Spinal Contour (World Edition dan Chiropractor Endorsed).

Menurut Rudy Wirata, Business Unit Manager King Koil, seluruh tipe tersebut telah memenuhi standar ICA (Asosiasi Ahli Tulang Belakang Internasional).

Ditambahkan, ketujuh varian batu itu menggunakan bahan kasmir (luxurious chasmere jacquard) dengan tekstur ringan, halus serta tergolong kualitas mewah yang berasal dari China dan Tibet.

Selain menjual matras dengan merek King Koil, Duta Abadi Primantara yang berdiri sejak tahun 1990 dan memiliki pabrik yang berlokasi di Tangerang, juga memproduksi matras dengan merek Serta, Tempur, dan Florence.

Sampai saat ini, Duta Abadi Primantara memiliki beberapa kantor cabang yang berada di berbagai kota, seperti di Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bali, dan Manado. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep one stop and decoration boutique