Berita Bisnis

DAIHATSU BOYONG TIGA PENGHARGAAN

Bakal terus berupaya meningkatkan pelayanan. (Foto: dapurpacu.com)Bakal terus berupaya meningkatkan pelayanan. (Foto: dapurpacu.com)(Berita-Bisnis) - Dalam hal kualitas pelayanan pelanggan dan kualitas produk, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) memperoleh tiga penghargaan.

Yang pertama adalah penghargaan World Class Quality Achievement (WQA) Award 2012 dari Majalah SWA dan PT MARS Indonesia. Adapun yang kedua berupa penghargaan Service Quality AwardTM (SQATM) 2012 yang diterima dari Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satifaction & Loyalty.

Bersamaan dengan itu, bengkel resmi Daihatsu dari AI-DSO kembali memperoleh penghargaan SQATM 2012 dalam kategori Diamond Award.

Menurut Suparno Djasmin, CEO AI-DSO, pihaknya merasa bangga dengan tiga penghargaan tersebut dan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Sampai saat ini, AI-DSO memiliki 148 bengkel resmi serta 181 gerai dengan standar kualitas global Daihatsu. Dari total 181 gerai tersebut, sebanyak 108 gerai merupakan outlet terpadu yang melayani penjualan, service, dan suku cadang.

Sebelumnya, AI-DSO juga sukses menyelenggarakan Bursa Oto Seken (BOS) yang digelar di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Medio Agustus mendatang, BOS bakal dilangsungkan di Surabaya.

Sepanjang April silam, sebanyak 13.473 unit Daihatsu telah terjual. Dengan demikian, selama empat bulan pertama tahun 2012, penjualan Daihatsu tercatat telah mencapai 52.572 unit atau setara dengan market share sebesar 15,6 persen. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta