Berita Bisnis

TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR

Memiliki mini production line. (Foto: Ist)Memiliki mini production line. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan sumber daya manusianya di bidang otomotif, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara resmi mengoperasikan pusat pelatihan baru di Karawang, Jawa Barat.

Pusat pelatihan itu berdiri di atas lahan seluas 3.700 meter persegi dan berada di dalam lokasi pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat.

Menurut Masahiro Nonami, Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia, pihaknya membangun pusat pelatihan berlabel TMMIN Learning Center tersebut dengan dana sebesar Rp 23 miliar.

Ditambahkan, TMMIN Learning Center terdiri dari 11 ruang pelatihan (pengelasan, perakitan, pengecatan) plus 4 ruang kelas dengan kapasitas 180 orang/bulan/shift. TMMIN Learning Center memiliki 226 tenaga pengajar yang bersertifikasi global dan regional Toyota.

TMMIN Learning Center juga didukung mini production line yang memungkinkan peserta secara langsung dapat berlatih sekaligus merasakan aktivitas produksi seperti di dalam pabrik yang sesungguhnya. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Lewat survei lokasi sekaligus dari hasil wawancara yang d
(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat brand image Mini di pasar otomotif Indone