Berita Bisnis

GARAP SEGMEN MENENGAH ATAS, GARUDA RANGKUL FERRARI

Memberikan special rate bagi pelanggan Ferrari Indonesia dan anggota FOCI. (Foto: Ist)Memberikan special rate bagi pelanggan Ferrari Indonesia dan anggota FOCI. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertajuk Joy Flight pada medio Desember 2011 yang dilaksanakan bersama PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Indonesia), mendorong PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. untuk kembali melanjutkan program sejenis di masa mendatang.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menggandeng Citra Langgeng Otomotif dan Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) untuk bekerjasama dalam joint promotion program serta loyalty program.

Menurut Elisa Lumbantoruan, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, via kerjasama tersebut, pihaknya sekaligus memberikan special rate bagi pelanggan Ferrari Indonesia dan anggota FOCI ketika menggunakan jasa layanan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia juga memberikan kartu keanggotaan Garuda Frequent Flyer Platinum kepada seluruh pelanggan Ferrari Indonesia serta anggota FOCI.

Ditambahkan, joint promotion program-loyalty program-CSR program merupakan upaya Garuda Indonesia untuk menjangkau pasar kalangan menengah atas.

Citra Langgeng Otomotif sendiri adalah distributor tunggal mobil mewah Ferrari dan Maserati di Indonesia.

Sebelumnya, pada April lalu, dengan menggandeng Standard Chartered Bank (Stanchart), Garuda Indonesia merilis kartu kredit co-brand Garuda Indonesia – Stanchart untuk nasabah di Indonesia.

Tahun ini, Garuda Indonesia berusaha mencapai target program corporate sales hingga mencapai Rp 3 triliun yang bersumber dari 1.600 perusahaan. Sampai akhir Desember 2011, Garuda Indonesia telah berhasil menggandeng 1.469 perusahaan dalam kerangka kerjasama corporate sales dengan total pendapatan lebih dari Rp 1,52 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Tingginya potensi pertumbuhan bisnis perhotelan di masa m
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jangkauan pelayanannya, terutama