Berita Bisnis

DESEMBER 2012, RS BETHSAIDA PARAMOUNT SERPONG BAKAL BEROPERASI

Rumah sakit umum pertama di Gading Serpong yang memiliki fasilitas khusus untuk perawatan jantung. (Foto: Ist)Rumah sakit umum pertama di Gading Serpong yang memiliki fasilitas khusus untuk perawatan jantung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila semua rencana dapat terlaksana dengan baik, maka pada tanggal 12 Desember 2012, Rumah Sakit Bethsaida yang berlokasi di kota mandiri Paramount Serpong, Tangerang, akan beroperasi.

Pada saat yang sama, pembangunan hotel bintang dua yang terletak persis di samping Rumah Sakit Bethsaida diproyeksikan juga bakal rampung. Hotel tersebut dibangun untuk mengakomodir keluarga pasien yang menjalani rawat inap.

Menurut Tanto Kurniawan, CEO Paramount Group, pihaknya menanamkan dana investasi sebanyak Rp 400 miliar untuk pengembangan Rumah Sakit Bethsaida yang saat ini telah memasuki tahap topping off.

Ditambahkan, Rumah Sakit Bethsaida terdiri dari 200 tempat tidur dan diklaim sebagai rumah sakit umum pertama di kawasan Gading Serpong yang dilengkapi dengan fasilitas khusus untuk perawatan jantung.

Paramount Group membangun Rumah Sakit Bethsaida di atas lahan seluas 8.900 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 22 ribu meter persegi serta setinggi 8 lantai.

Operasionalisasi sehari-hari Rumah Sakit Bethsaida akan ditangani secara langsung oleh PT Anugerah Hospitalindo yang merupakan anak usaha Paramount Group. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang semakin keta
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat