Berita Bisnis

DALAM KERANGKA CORPORATE SALES, GARUDA INDONESIA GANDENG KOMITE SEPEDA INDONESIA

Menjadi maskapai penerbangan resmi untuk rute domestik maupun internasional. (Foto: Ist)Menjadi maskapai penerbangan resmi untuk rute domestik maupun internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian tahun ini, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar program corporate sales dengan komunitas pengguna sepeda yang bernaung dalam Komite Sepeda Indonesia (KSI).

Dengan kerjasama tersebut, Garuda Indonesia menjadi maskapai penerbangan resmi bagi seluruh anggota KSI dan keluarganya, baik untuk rute penerbangan domestik maupun internasional.

Menurut Elisa Lumbantoruan, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, pihaknya juga memberikan harga serta layanan khusus berupa special corporate rate dan excess baggage yang berlaku baik untuk perjalanan resmi institusi maupun untuk perjalanan wisata anggota KSI dan keluarganya.

Ditambahkan, dengan jumlah anggota yang mencapai lebih dari 200 kumunitas sepeda di Indonesia, maka KSI merupakan pangsa pasar yang menjanjikan bagi Garuda Indonesia.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga sukses menjalin kerjasama dengan PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Indonesia) serta Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) via joint promotion program dan loyalty program.

Medio April lalu, dengan menggandeng Standard Chartered Bank (Stanchart), Garuda Indonesia merilis kartu kredit co-brand Garuda Indonesia – Stanchart untuk nasabah di Indonesia.

Tahun ini, Garuda Indonesia berusaha mencapai target program corporate sales hingga mencapai Rp 3 triliun yang bersumber dari 1.600 perusahaan. Sampai akhir Desember 2011, Garuda Indonesia telah berhasil menggandeng 1.469 perusahaan dalam kerangka kerjasama corporate sales dengan total pendapatan lebih dari Rp 1,52 triliun. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dewi Fortuna tampaknya sedang 'tersenyum lebar' kepada Ta
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Penetrasi jasa layanan transportasi Blue Bird Group di ka