Berita Bisnis

SHARP PEROLEH DUA SQ AWARD 2012

Bakal mulai membangun pabrik baru pada medio Juli 2012. (Foto: Ist)Bakal mulai membangun pabrik baru pada medio Juli 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Service Quality (SQ) Award 2012 yang diselenggarakan Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre CCSL), PT Sharp Electronics Indonesia memperoleh dua penghargaan SQ Award 2012.

Kedua penghargaan tersebut masing-masing untuk kategori Home Entertainment Service Center dan Home Appliances Service Center.

Menurut Pandu Setio, PR & CSR Dept. Brand Strategy Group Division Sharp Electronics Indonesia, penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan berbasis pelanggan yang memiliki service center atau walk in center sebagai critical contact service antara pelanggan dengan perusahaan.

Ditambahkan, SQ Award 2012 diperoleh berdasarkan masukan dari wawancara langsung 3.020 responden yang berada di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan.

Semua responden tersebut adalah konsumen pria atau wanita yang berusia 20-60 tahun yang menggunakan layanan after sales service dalam tempo tiga bulan terakhir.

Sampai saat ini, Sharp Electronics Indonesia didukung 28 service center, 39 Sharp Direct Service Station, 238 Sharp Authorized Service Station, dan 19 Sharp Service Representative yang tersebar di seluruh Indonesia.

Medio Juli 2012, Sharp Electronics Indonesia akan memulai pembangunan pabrik barunya senilai Rp 1,2 triliun di kawasan industri Karawang International Industrial City, Karawang, Jawa Barat. Pabrik baru tersebut akan memproduksi kulkas dan mesin cuci dengan kapasitas produksi masing-masing mencapai 220 ribu unit dan 140 ribu unit per bulan.

Sampai akhir Desember 2011, Sharp Electronics Indonesia tercatat menguasai 31 persen penjualan kulkas dan 36 persen penjualan mesin cuci di Indonesia. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari pencapaian target penjualan tahun ini
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang meliba
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung teknologi plasmacluster yang mampu mengh