Berita Bisnis

BIDIK PELANGGAN BARU, AXIS HADIRKAN PAKET SUPER HEMAT

Kini telah memiliki 17 juta pelanggan. (Foto: IFT)Kini telah memiliki 17 juta pelanggan. (Foto: IFT)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekaligus upaya akuisisi pelanggan baru, PT Axis Telekom Indonesia kembali meluncurkan produk anyar berupa Paket Super Hemat dan Speed Booster.

Paket Super Hemat yang berlaku sepanjang hari berupa layanan telepon, SMS, serta layanan internet dengan satu harga untuk semua kebutuhan. Adapun Speed Booster merupakan paket mingguan bagi pelanggan internet.

Menurut Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, pihaknya optimis program tersebut akan memperoleh sambutan positif dari pelanggan maupun calon pelanggan Axis.

Ditambahkan, bagi pelanggan yang ingin menggunakan Paket Super Hemat cukup mendaftar melalui *123# atau *123*3# untuk menikmati layanan menelepon ke sesama AXIS, mengirim SMS ke semua operator serta menggunakan layanan internet dengan biaya Rp 5 ribu per hari.

Penawaran tersebut berlaku sejak Senin, 14 Mei 2012 di wilayah Jawa, Bali, Lombok, dan Kepulauan Riau.

Paket Super Hemat terbagi ke dalam tiga paket, yaitu paket harian Rp 5 ribu per, paket mingguan sebesar Rp 19.900 untuk tujuh hari serta paket bulanan senilai Rp 69.900 untuk 30 hari.

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan paket mingguan speed booster internet hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 15 ribu untuk bisa menikmati kecepatan layanan internet hingga mencapai kuota 150 megabyte yang berlaku selama tujuh hari.

Sebelumnya, Axis telah menyediakan paket bulanan yakni speed booster basic senilai Rp 49 ribu (kuota 500 megabyte) dan speed booster advance seharga Rp 79.000 (kuota 1 gigabyte).

Axis yang beroperasi di Indonesia sejak medio April 2008 kini telah memiliki 17 juta pelanggan. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringannya ke berbagai kota besa
(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan trading platform yang lebih luas, PT Wo
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggannya di sa