Berita Bisnis

LAYANAN EXECUTIVE CLASS SRIWIJAYA AIR RESMI HADIR

Menyediakan 7 pesawat untuk menerbangi semua rute. (Foto: Ist)Menyediakan 7 pesawat untuk menerbangi semua rute. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, maskapai penerbangan Sriwijaya Air resmi menghadirkan executive class di 15 rute penerbangan.

Rute-rute tersebut, antara lain, adalah Ambon, Balikpapan, Bengkulu, Banjarmasin, Banjarmasin, Medan, Makassar, Manado, Manokwari, Sorong, Solo, Surabaya, Tanjungpandan, Ternate, Pangkalpinang, dan Yogyakarta yang semuanya diterbangi dari Jakarta.

Menurut Agus Soedjono, Corporate Communication Manager Sriwijaya Air, pihaknya menyediakan tujuh pesawat untuk menerbangi semua rute tersebut.

Ketujuh pesawat tersebut adalah 1 unit Boeing 737-800NG, 1 unit B7373-500, 3 unit Boeing B737-400, dan 2 unit Boeing B737-300.

Ditambahkan, biaya executive class akan lebih tinggi 10 persen ketimbang tarif ekonomi termahal dalam satu rute penerbangan.

Tahun lalu, untuk menjawab kebutuhan travel agent yang menjual tiket Sriwijaya Air, bersama Bank Negara Indonesia (BNI), Sriwijaya Air menerbitkan Sriwijaya Air BNI Travelling Card.

Produk baru itu memberikan kemudahan bagi travel agent dalam hal penyediaan dana (top up) pada proses pembayaran atas penjualan tiket Sriwijaya Air.

Kemudahan itu, misalnya, adalah transaksi top up deposit menjadi lebih praktis dan aman. Kemudian, bisa membantu cash flow manajemen travel agent plus memiliki manajemen yang rapi karena semua transaksi tercatat di lembar penagihan dan dengan bunga yang ringan.

Selain itu, travel agent akan memperoleh perlindungan asuransi keamanan dana dari Raya Insurance jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atas dana tersebut. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Suksesnya program corporate social responsibility bertaju
(Berita-Bisnis) - Guna mengejar peningkatan pendapatan tahun ini, PT Merpat
(Berita-Bisnis) - Medio Oktober tahun depan, PT Lion Mentari Airlines -peng